Startup Buat Drone Anak Menggunakan Pesawat Kertas

Startup Buat Drone Anak Menggunakan Pesawat Kertas - Drone atau pesawat nirawak memanglah tengah jadi fenomena sendiri ditengah pesatnya perkembangan tehnologi. Bersamaan perkembanganna, Drone sekarang ini kerap digunakan untuk mengambil gambar-gambar menarik. 

Lihat fenomena yang selalu berkembang, satu startup asal Miami, Power Toys malah mengerjakan Drone untuk anak. 

Ditulis dari Mic, Rabu (11/7/2017), seperti satu Drone biasanya, walau di desain untuk anak-anak Drone ini dapat juga terbang. Cuma saja bahan baku yang dipakai termasuk sangatlah praktis. 
PowerUp Toys membuatnya dari satu mesin micro yang ditempelkan pada pesawat kertas. Mesin itu bekerja dengan pertolongan modul kecil yang ditempatkan di dalam sisi pesawat kertas. 

Kemudian, pemakai cuma butuh mengontrolnya lewat Bluetooth yang terintegrasi dengan aplikasi yang dapat didownload melalui iOS serta Android. Langkah mengontrolnya juga tak susah. Pada aplikasi, pemakai cuma bakal temukan tombol navigasi memutar, terbang, landing, atau terbang dengan kecepatan ekstra. 

Didalam paket penjualannya, PowerUp Toys memasukkan satu pesawat kertas berwarna merah, mesin modul serta baling-baling kecil. Untuk harga, Drone buat anak ini di bandrol dengan harga USD50 atau sekitaran Rp668 ribu.
Startup Buat Drone Anak Menggunakan Pesawat Kertas | Unknown | 5