Yi Technology Merilis Drone Balap Portable Dengan Bodi Carbon Faber

Tidak cuma dipakai untuk merekam video, Yi Drone begitu pas untuk customer yang hoby balap Drone. Dengan bodi enteng serta tiga baling-baling yang dipunyainya, Drone ini dapat melaju begitu kencang dengan kecepatan menapai 75 MPH atau setara 120 km/jam. Diluar itu, ada juga aplikasi spesial untuk mengontrol Yi Erida lewat smartphone maupun tablet. 

Yi Technology Merilis Drone Balap Portable Dengan Bodi Carbon Faber - Penggunaan bodi Carbon Fiber, bikin Yi Erida mempunyai bodinya bakal begitu kuat serta lebih enteng dibanding Drone biasanya yang menggunakan bodi plastik. Alhasil, Yi Erida begitu pas sebagai drone balap yang dapat terbang amat cepat. Ukurannya memanglah kecil, tetapi Drone ini mempunyai design portable seperti DJI Mavic Pro, hingga membuatnya gampang dibawa pergi. 

Drone ini mempunyai tiga baling-baling dengan tiga buah rotor. Di bagian bawah sudah terpasang kamera yang mempunyai kekuatan merekam video beresolusi 4K dengan kecepatan 60 fps. Berbekal berikut, Yi Drone dapat dihandalkan untuk mengabadikan semuanya peristiwa dengan kwalitas video menakjubkan. 

Yi Technology sendiri adalah satu diantara divisi divisi Xiaomi yang ditugaskan untuk membuat beragam piranti kamera, seperti Kamera Action, Kamera Mirrorless, Kamera CCTV, dan lain-lain. Kwalitas kamera buatan Yi Technology tidak peru diragukan lagi, lantaran mutunya dapat menandingi kamera premium buatan Go Pro maupun vendor besar yang lain. 

Terlebih dulu Xiaomi juga melaunching satu Drone bernama “Xiaomi Mi Drone”. Harga Drone buatan Xiaomi di bandrol begitu murah, serta ada dua varian dengan kekuatan merekam video Full HD 1080p serta 4K. Untuk versin Full HD di bandrol 2. 499 Yuan atau setara Rp. 5. 2 Jutaan. Sedang untuk versus 4K di bandrol 2. 999 Yuan atau setara Rp. 6. 2 Jutaan. 

Sayangnya belum ada info tentang harga Drone Yi Erida. Peluang harga Yi Erida di bandrol begitu tingkat lebih mahal dibanding Xiaomi Mi Drone, lantaran Drone ini didesain dengan material Carbon Fiber serta mempunyai kamera yang dapat dipakai untuk merekam video 4K@60fps. 

Menurut info yang kami lansir dari gsmarena. com, Yi Technology bakal menunjukkan kehebatan Drone bikinannya pada arena CES 2017. Mari kita keduanya sama menantikan kemunculannya, serta mudah-mudahan harga Xiaomi Yi Erida dapat di bandrol terjangkau.
Yi Technology Merilis Drone Balap Portable Dengan Bodi Carbon Faber | Unknown | 5