Sony Cyber-Shot HX350, Kamera Compact dengan Zoom 50 Kali

Sony Cyber-Shot HX350, Kamera Compact dengan Zoom 50 Kali - Sony kembali mengenalkan product paling baru dalam seri compact camera besutannya. Kesempatan ini, perusahaan asal Jepang itu mengenalkan Cyber-Shot HX350 yang disebut penerus dari Cyber-Shot HX300. 

Satu diantara feature unggulan yang dipunyai kamera ini yaitu feature 50x super zoom. Kamera ini memanglah membidik fotografer yang memerlukan hasil tangkapan berkwalitas, namun dengan piranti yang lebih kecil dari DSLR untuk beragam keadaan. 

Sony membekali kamera ini dengan sensor Sony Exmor CMOS beresolusi 20, 4MP. Sesaat processor untuk pemrosesan gambar diserahkan pada BIONZ X. Ditulis Slash Gear, Senin (26/12/2016), lewat kamera ini Sony membidik diantara pemakai yang suka pada kamera ringkas serta kamera digital single-lens reflex (DSLR). 
Meski ada dengan design ringkas, jenis ini tetaplah mempunyai penampilan khas DSLR. Diluar itu, feature lain yang juga serupa dengan DSLR yaitu hadirnya electronic viewfinder serta penyusunan manual. 

ISO kamera ini sekitar pada 800-3200, yang bisa diperbesar sampai 12800 pada modus multi-frame NR. Kamera ini mempunyai focal length 24mm untuk wide angle serta 1200mm pada telephoto. 

Sony Cyber-Shot HX350 juga di dukung Optical StedyShot untuk membuahkan gambar yang lebih jernih serta feature Intelligent Active Model. Kamera ini bahkan juga dapat merekam video sampai resolusi full HD. 

Gagasannya, kamera ini bakal di luncurkan untuk lokasi Eropa mulai bln. depan. Mengenai banderol harga untuk Sony Cyber-Shot HX350 yaitu 450 Euro atau sekitaran Rp 6, 4 juta.
Sony Cyber-Shot HX350, Kamera Compact dengan Zoom 50 Kali | Unknown | 5